Bupati Lahat Cik Ujang Raih 2 Medali Lomba Menembak

Bupati Lahat Cik Ujang Raih 2 Medali Lomba Menembak

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priono Sip memberikan hadiah juara Lomba Menembak kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH.--

Lahat, Lahatpos.co - Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang ke-14, Kabupaten Lahat terus mendorong cabang olahraga (cabor) untuk mengasah kemampuan atletnya.

Agar pada saat pelaksanaan Porprov Sumsel berlangsung, atlet atlet cabor itu berhasil mendapatkan prestasi yang memuaskan.

Apalagi Kabupaten Lahat selain sebagai tuan rumah, juga menargetkan juara umum pada Porprov nanti.

Salah satu cabor yang akan dipertandingkan pada perhelatan Porprov Sumsel ke-14 nanti adalah Cabor Menembak.

BACA JUGA:Lihat Formasi Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC)

Olahraga menembak bukan hanya diikuti oleh atlet biasa, akan tetap juga diikuti oleh Bupati Lahat bersama Unsur Pimpinan Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lahat.

Keseruan cabor ini cukup terlihat pada Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif, IPSC, Non IPSC, TNI, POLRI, dan Umum Bupati Cup 2023, Sabtu 10 Juni 2023.

Bahkan Bupati Lahat Cik Ujang SH dengan gagah berhasil meraih dua medali

Kejuaraan menembak Bupati Cup 2023 yang diselenggarakan oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lahat. 

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Lahat Langsung Bereaksi Tanggapi Video Remaja Lahat Minta Keadilan ke Presiden RI

Orang nomor satu di Kabupaten Lahat tersebut berhasil meraih juara ke 2 kategori Lomba Tembak Eksekutif dan juara ke 2 di kategori Non IPSC. 

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, event seperti ini sangat baik dilaksanakan guna memepererat silahturahmi untuk kita samua.

Terlebih sebentar lagi Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke-14 pada September mendatang.

Selain mengikuti kejuaraan, Cik Ujang sekaligus menutup Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif IPSC, TNI, Polri dan Umum yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Makodim 0405 Lahat. 

BACA JUGA:Arca Manusia Tanpa Kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: