puasa mui lahat

Pelepasan Siswa-siswi SD Negeri 8 Merapi Barat Berlangsung Khidmat

Pelepasan Siswa-siswi SD Negeri 8 Merapi Barat Berlangsung Khidmat

Pelepasan siswa siswi SDN 8 Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat -Pelepasan siswa - siswi SD Negeri 8 desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat berlangsung khidmat

Pelepasan siswa - siswi SD Negeri 8 ini juga di hadiri Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM, Staf jajaran Kecamatan, Ketua Komite Fikri,perangkat desa, guru-guru SD Negeri 8 dan orang tua wali,dan undangan.

Acara pelepasan Siswa-siswi SD Negeri 8 Merapi Barat ini juga diisi dengan penyerahan cinderamata yang diberikan kepada ibu Nurmilah yang merupakan guru SD Negeri 8 yang sudah memasuki purna tugas sekaligus perpisahan guru yang akan pindah tugas.

Hadir juga Kepala desa Muara Maung Armanudin yang mengucapkan"Terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik anak-anak terutama anak-anak didik yang berada didesa Muara Maung" Kata Arman.

Dalam kesempatan itu Arman juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah lulus dari SD Negeri 8."Semoga setelah  lulus dari SD  anak-anak dapat melanjutkan lagi untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu ke jenjang SMP"

Arman juga mengucapkan Terimakasih kepada guru yang telah purna bakti di SD Negeri 8 ,kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Nurmilah S.Pd atas pengabdiannya selama ini,kami mengucapkan terima kasih telah mendidik kami,juga anak-anak kami.

Karena selama sekolah ini didirikan sejak dari tahun 1983 tentunya sudah banyak anak didik yang sudah berhasil,sudah sukses semua berkat pendidikan yang  diberikan oleh guru-guru dari SD Negeri 8.

"Bahkan termasuk saya juga  adalah murid dari ibu Nurmilah pada  tahun 1983 sejak pertama kali SD Negeri 8 ini berdiri" Ungkap Arman.

Kepada guru yang akan pindah tugas, bapak Untung Wibowo S.Pd kami juga mengucapkan terimakasih karena telah mengabdikan dirinya selama ini, selamat bertugas ditempat baru, semoga ditempat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi "Ungkapnya 

Sementara Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM berpesan kepada anak-anak setelah lulus nanti harus lebih rajin lagi untuk belajar di SMP tentunya di SMP akan lebih banyak lagi pelajaran yang tentunya berbeda dengan pelajaran di SD sehingga harus lebih rajin lagi belajar"

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah mendidik anak-anak kami sehingga saat ini dapat lulus dan dapat lanjut kejenjang yang lebih tinggi lagi" Pesannya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: