Bupati Lahat Cik Ujang Kunjungi Jemaah Haji Lahat di Asrama Haji

Bupati Lahat Cik Ujang Kunjungi Jemaah Haji Lahat di Asrama Haji

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan sambutan di acara pertemuan bersama jemaah haji Lahat.--

Palembang, Lahatpos.co - Bupati Lahat Cik Ujang SH disela sela kesibukannya, menyempatkan untuk mengunjungi jemaah haji asal Kabupaten Lahat, di Asrama Haji Palembang, Sabtu, 6 Juni 2023.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengenakan kopiah hitam dan jas silver, disambut langsung oleh jemaah haji asal Kabupaten Lahat.


Foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH dengan jemaah haji Lahat.--

Tampak yang menjadi salah satu jemaah haji adalah Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MM, menyambut kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang.

Hadir juga yang mendampingi Bupati Lahat Cik Ujang SH adalah Ustadz HM Rommy Oktarius Lc, Ustadz Nafiqurrahman SAg, Ujang Sahri dari Kemenag Lahat, Karom (Ketua Rombongan) dan Karu (Ketua Regu).

BACA JUGA:Penjelasan PLN ULP Lembayung Lahat Terkait Listrik Padam Disejumlah Titik

Tampak Bupati Lahat Cik Ujang SH dan jemaah haji Kabupaten Lahat berada di Masjid Baitul Maghfirah, Asrama Haji Palembang.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa melepas keberangkatan jemaah haji dari Lahat. Namun bisa bertemu di Asrama Haji Palembang.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mendoakan semoga jemaah haji Kabupaten Lahat dalam keadaan sehat, dan dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan baik.

Tidak lupa, doakan Bupati Lahat agar selalu diberikan kesehatan dalam mengisi pembangunan Kabupaten Lahat semakin maju dan bercahaya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: