Pemda Lahat

Mantap Kades Satu Ini Turunkan Langsung Koral Dari Mobil

Mantap Kades Satu Ini Turunkan Langsung Koral Dari Mobil

Gotong royong pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah desa Banjar Sari --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Mantap Kades dari Kecamatan Merapi Timur yang satu ini.

Untuk mendukung pembangunan masjid didesanya Kades ini rela terjun langsung bersama- sama masyarakat untuk menurunkan koral dari mobil untuk menimbun lantai masjid yang baru akan dibangun didesanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun lahatpos.co  Jumat 9 Juni 2023 Kades ini ternyata Aldiansah  Kades Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Bersama- sama dengan warga lain dirinya bergotong royong menurunkan langsung koral dari mobil yang akan digunakan untuk menimbun lantai masjid Raudhatul Ubudiyah desa Banjar Sari yang beberapa waktu lalu sudah di laksanakan peletakan batu pertama oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Bupati juga ikut andil untuk  membantu pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah ini dengan menyumbangkan semen sebanyak 300 sak.

Saat dikonfirmasi lahatpos.co Aldi menjelaskan koral ini baru datang dan akan digunakan untuk nimbun lantai masjid yang baru di bangun.

"Pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah saat ini sudah tahap menyelesaikan pondasi dan di teruskan dengan pemasangan slop dan selesai pemasangan slop langsung di timbun" Kata Aldi.

"Harapan kami pembangunan masjid bisa lancar dan tidak mengalami halangan dalam pelaksanaannya"

"Kami juga berharap mungkin masih  ada donatur yang ingin membantu pelaksanaan pembangunan masjid didesa Banjar Sari ini, panitia pembangunan masjid masih  membuka peluang lebar-lebar untuk masyarakat atau donatur yang mau dan ingin  membantu pembangunan masjid ini sehingga bisa menjadi amal jariyah yang tidak terputus pahalanya "Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: