Pemda Lahat

Semoga Napsari binti Mukri Menjadi Haji Mabrur

Semoga Napsari binti Mukri Menjadi Haji Mabrur

Acara syukuran pelepasan Napsari binti Mukri ke tanah suci.--

Lahat, Lahatpos.co - Alhamdulillah setelah bertahun tahun menanti akhirnya Napsari binti Mukri bisa berangkat menunaikan haji tahun ini.

Setelah pagi tadi Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil Bupati Lahat H Haryanto, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni OKI Priyono SIP, Sekda Lahat Chandra, Ketua DPRD Empat Lawang Persi MM, bersama OPD, menghadiri undangan syukuran atas keberangkatan Napsari binti Mukri ke tanah suci yang insyaallah akan diberangkakan besok pagi di halaman gedung kesenian Kabupaten Lahat.

Napsari binti Mukri sendiri merupakan orang tua / ibu dari Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM dan sekaligus merupakan ibu mertua dari Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM.

Kegiatan syukuran pelepasan Napsari binti Mukri ke tanah suci ini di awali dengan sambutan ahli rumah yang disampaikan oleh Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM yang sekaligus menantu dari Napsari.

BACA JUGA:Desa Giri Mulya Kedatangan Tim Penilai Provinsi Sumsel

Acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE.

H Haryanto SE mengucapkan selamat atas keberangkatan Napsari binti Mukri Ke tanah suci. “Kami doakan semoga tetap di beri keselamatan dan kesehatan di tanah suci,” ujarnya.

“Kami juga mendoakan semoga Napsari binti Mukri bisa menjadi haji mabrur dan bisa kembali lagi ke Lahat dengan sehat wal afiat," harap Haryanto.

H Haryanto juga berpesan kepada ibunda Napsari yang akan melaksanakan rukun Islam agar tetap menjaga kesehatan, banyak  minum air putih sehingga bisa melaksanakan rukun haji dan bisa kembali lagi ke Lahat dan menjadi haji yang mabrur.

BACA JUGA:Siswa Siswi SMA Negeri 1 Kikim Timur Ujian Kenaikan Kelas

Setelah sambutan Wakil  Bupati Lahat Haryanto SE acara dilanjutkan ceramah agama oleh Ustadz Samsul Hadi.

Hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW H Sumiyati, Ketua DWP Kabupaten Lahat Ria Apriani Chandra, bersama OPD, camat, staf dan karyawan Kecamatan Merapi Barat, Kades se-Merapi Barat, staf dan pegawai Puskesmas Bandar Jaya Lahat, staf dan pegawai Puskesmas Perumnas, dan masyarakat undangan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: