Desa Giri Mulya Kedatangan Tim Penilai Provinsi Sumsel

Desa Giri Mulya Kedatangan Tim Penilai Provinsi Sumsel

Penilaian Lomba Desa di Desa Giri Mulya Lahat.--

Silahkan memberikan penilaian sesuai dengan keadaan yang ada.

“Kalau ada kekurangan tolong sampaikan dan beri masukan kepada Pemerintah Desa Giri Mulya dan Pemdes Pemdes yang hadir, supaya kedepan Pemdes di Kabupaten Lahat semakin jaya dan Lahat bercahaya," tambah Zubhan Awali.

Mengingat dari tahun 1986 terbentuknya Desa Giri Mulya dimulai dari tranmigrasi. Kini alhamdulillah tahun 2023 ini, dikepemimpinan Mujiono sebagai Kepala Desa Giri Mulya bersama perangkat dan BPD, LPM, LPA dan lainya sehingga Desa Giri Mulya mampu mewakili 360 desa dan kelurahan di Kabupaten Lahat ketingkat provinsi.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik dari yang baik," ujar Zubhan Awali.

Sekretaris DPMD Provinsi Sumatera Selatan, Drs Uzirman Irwandi MM menyampaikan terselenggaranya Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 ini, nanti akan mendapatkan apresiasi atau penghargaan. 

Jadi siapapun yang dapat nomor 1 sampai 6. Juara 1, 2, 3, Harapan 1, 2, 3 akan diberikan hadiah langsung oleh Gubernur Sumsel.

Uzirman Irwandi mengapresiasi Dinas PMD Kabupaten Lahat.

“Sebenarnya kami ini agak kecewa bapak ibu sekalian, karena Lahat ini 7 tahun tidak pernah ngirim lomba ini, dan baru mulai lagi tahun 2023 ini yang diwakili Desa Giri Mulya," ucapnya.

Tahun 2016 terakhir ngirim.

Alhamdulillah tahun 2023 ini Giri Mulya dapat penghormatan untuk mewakili Kabupaten Lahat untuk ikut lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2023 ini.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, mohon maaf sebelumnya kepada Bapak Bapak dan Ibu sekalian, karena baru bisa menghadiri penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi Sumatara Selatan tahun 2023 di Desa Giri Mulya ini.

Walaupun kegiatan padat hari ini, saya (ucap Bupati Lahat) didampingi istri tercinta Ibu Lidyawati Cik Ujang dan Istri pak Sekda bersama OPD Lahat akan berusaha semaksimal mungkin untuk hadir disini.

Terima kasih kepada Tim Penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi tahun 2023 yang diketuai Bapak Drs Uzirman Irwandi MM selaku Sekretaris DPMD Provinsi Sumatera Selatan bersama Tim.

“Silahkan menilai, dan semoga Desa Giri Mulya bisa mendapatkan hasil yang terbaik serta bermanfaat untuk seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Lahat," ungkap Bupati Lahat. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: