Pemda Lahat

Desa Giri Mulya Kedatangan Tim Penilai Provinsi Sumsel

Desa Giri Mulya Kedatangan Tim Penilai Provinsi Sumsel

Penilaian Lomba Desa di Desa Giri Mulya Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Desa Giri Mulya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan mewakili Kabupaten Lahat dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Tahun 2023, Rabu,  7 Juni 2023.

Bertempat di depan gedung serbaguna Desa Giri Mulya Lahat, tampak Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan dari Provinsi Sumatra Selatan dipimpin Drs Uzirman Irwandi MM selaku Sekretaris DPMD Provinsi Sumatera bersama tim dan didampingi Kadis PMD Lahat diwakili Zubhan Awali SSTP MM Sekretaris DPMD Lahat bersama jajaran, Kepala Desa Giri Mulya Mujiono dan Kerua TP PKK Desa, Marfuah bersama peeangkat Desa dan BPD, LPM, LPA, Kepala Puskesmas Senabing Zainudin SKM bersama jajaran. 

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang bersama OPD, Kapolsekta Lahat diwakili bersama anggota, Danramil Lahat diwakili Babinsa, Para Kadis, Plt Camat Lahat Damhari SE bersama jajaran, Lurah dan Kades Sekecamatan Lahat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Mujiono Kepala Desa Giri Mulya menyampaikan, selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai Bapak Drs Uzirman Irwandi MM dari DPMD Provinsi Sumatera Selatan bersama tim.

Kepala DPMD Lahat yang dalam kegiatan ini diwakili Zubhan Awali SSTP MSi bersama jajaran, Plt Camat Lahat, Kapolsekta Lahat/mewakili, Danramil 405/12 Lahat/mewakili, Lurah dan istri lurah se Kabupaten Lahat, Forum Kades dan rekan-rekan kades se Kecamatan Lahat bersama perangkat desa  dan para BPD, Kepala UPT Puskesmas, Kepala SD N 32 LAHAT dan tamu undangan lainya.

Atas limpahan rahmat dari Allah SWT yang telah memberikan kepada kita sekalian, sehingga menjelang siang ini kita masih diberikan kekuatan lahir batin untuk dapat mengikuti evaluasi dan penilaian desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 di Desa Giri Mulya. 

Terima kasih kepada Bupati Lahat yang sudah mempercayakan kepada Desa Giri Mulya untuk mewakili Kabupaten Lahat dalam penilaian dan evaluasi desa dan kelurahan.

“Izinkan kami menyampaikan selayang pandang mengenai Desa Giri Mulya,” ujarnya.

Kemudian diakhir penyampaian mujiono menambahkan, terima kasih atas saran dan masukan dari DPMD Provinsi Sumatera selatan bersama Tim Penilai Lomba Desa Tahun 2023.

Semoga kedepan dengan terselenggaranya kegiatan ini, Desa Giri Mulya Jaya dan Kabupaten Lahat Bercahaya.

Sementara, Kepala Dinas PMD Lahat yang diwakili Sekretaris Zubhan Awali SSTP MSi menyampaikan, melalui beberapa tahapan perlombaan mulai dari antar desa di 24 kecamatan dan antar kecamatan di Kabupaten Lahat pada beberapa bulan yang lalu.

“Alhamdulillah kini Kabupaten Lahat mendapatkan perwakilan desa yang ikut lomba desa ketingkat provinsi tahun 2023 untuk mewakili Kabupaten Lahat yaitu Desa Giri Mulya," ungkap Zubhan Awali.

Semoga dengan ikutnya Desa Giri Mulya ini, kedepan desa desa yang ada di Kabupaten Lahat semakin baik lagi dan Kabupaten Lahat semakin bercahaya. 

Kepada Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Selatan, yang dipimpin Drs Uzirman Irwandi MM selaku Sekretaris DPMD Provinsi Sumatera Selatan bersama Tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: