Pemda Lahat

Keren, Ketua TP PKK Lahat, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita Lahat Kompak Hadir di Acara ini

Keren, Ketua TP PKK Lahat, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita Lahat Kompak Hadir di Acara ini

Ibu Bupati Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM, ibu Wakil Bupati Lahat Hj. Sumiati Haryanto, dan juga istri Sekda Lahat Ny. Lia Chandra mengunjungi Festival Kopi Khas Lahat Tahun 2023.--

Lahat, Lahatpos.co - Kompak, kalimat yang tepat menggambarkan sosok  ibu Bupati Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM, ibu Wakil Bupati Lahat Hj. Sumiati Haryanto, dan juga istri Sekda Lahat Ny. Lia Chandra.

Terpantau Lahatpos.co, tiga orang perempuan yang banyak menjadi inspirasi wanita di Lahat ini hadir langsung dan memberikan dukungan kepada para peserta Festival Kopi Khas Lahat Tahun 2023.

Ketiganya mendatangi satu persatu setiap stand kopi. 

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan Lahat berlokasi di halaman Gedung Kesenian Lahat, Rabu, 7 Juni 2023.

"Alhamdulillah, hari ini bisa hadir melihat langsung sekaligus memberikan dukungan kepada para peserta Festival Kopi Khas Lahat Tahun 2023,” ujar Lidyawati Cik Ujang. 

Lidyawati Cik Ujang menambahkan, kami berharap dan selalu mendukung para penggiat kopi ini agar kedepan komoditas kopi khas Lahat akan semakin berkembang pesat sehingga bisa memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi. 

Karena menurutnya, inovasi yang dilakukan para penggiat Kopi ini sudah maksimal. 

Ada kuliner khas kopi sepeti Puding Kopi dan lain lain. 

"Cita rasa Puding Kopi khas Lahat ini sangat enak dan pas dilidah," ucapnya.

Lidyawati Cik Ujang juga mengajak masyarakat Kabupaten Lahat, mari hadir meramaikan dan memberikan dukungan langsung kepada para penggiat kopi yang ada di Kabupaten Lahat dengan mendatangi stand stand kopi yang ada di sini.

Senada dengan itu, Hj Sumiati Haryanto mengatakan salut dan bangga dengan inovasi yang dilakukan oleh para penggiat kopi khas Lahat.

Kuliner khas Kopi yang disajikan disini beragam jenisnya, sehingga dapat dinikmati oleh kalangan manapun, baik laki laki maupun perempuan.

“Kami doakan semoga kedepan bisa lebih baik dan maksimal. Lagi, sehingga Kopi khas Lahat bisa tembus pasar nasional bahkan dunia,” tutupnya. 

Di tempat yang sama, Ny Lia Chandra selaku Ketua Dharma Wanita Lahat sangat terkesima dengan rasa dari olahan Kopi Khas Lahat yang dijadikan kudapan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co