Mobius Resmi Pegang Tongkat Komando Karang Taruna Empat Lawang

Mobius Resmi Pegang Tongkat Komando Karang Taruna Empat Lawang

Anggota Karang Taruna Empat Lawang masa bakti 2021-2026 saat dikukuhkan Bupati Empat Lawang, Senin (5/6/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS,CO - Mobius Alazhan, resmi memegang tongkat komando sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Empat Lawang, masa bakti 2021-2026. Usai dikukuhkan oleh Bupati Empat Lawang.

Total ada 45 kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Empat Lawang yang dikukuhkan Bupati Empat Lawang, di ruang rapat Madani setda Empat Lawang, Senin (5/6/2023).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Empat Lawang Mobius Alazhan, mengatakan, selama ini karang taruna identik dengan permainan bola volly. Padahal karang taruna memiliki tugas yang sangat mulia.

"Makanya kami berharap, terkhusus kepada pak Bupati, kami butuh dukungan karena roda organisasi ini harus berjalan. Sehingga program-program kami berjalan secara tepat," kata Mobius.

Selama ini lanjut Mobius, karang taruna ini masih stempel Kepala Desa (Kades). Dirinya juga berharap kedepan para kades dapat menjadi mitra karang taruna.

Sementara itu Bupati Empat Lawang dr H. Joncik Muhammad, menyampaikan, kalau karang taruna adalah bagian dari pemerintah. Dan kepengurusan karang taruna ini mulai dari pusat sampai kebawah, dalam hal ini kades/lurah.

"Saya berpesan, kelolalah karang taruna ini dengan baik, jauhkan dari kerusuhan, jauhkan dari pertikaian, kalau ada beda pendapat itu biasa dalam berorganisasi. Kalau ini dikelola dengan baik insyallah akan berjalan dengan baik," pesannya. (01)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: