12 Tahun Penantian , Kepala dinas Kominfo Lahat dan Istri Akhirnya Bisa ke Tanah Suci

12 Tahun Penantian , Kepala dinas Kominfo Lahat dan Istri Akhirnya Bisa ke Tanah Suci

Kepala dinas Kominfo Lahat dan istri Saat memberikan Sambutan-Foto : IST-For Lahatposco

LAHAT, LAHATPOSCO- Sabar dan Selalu Yakin, Mungkin itu Kalimat yang tepat menggambarkan perjuangan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lahat, Rudi Darma Kurniawan SE MM dan istri, 

Pasalnya Setelah 12 tahun menunggu untuk berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah, akhirnya pada tahun 2023 ini tepatnya pada tanggal 9 Juni mereka berdua akan berangkat menuju Asrama Haji di Palembang.

 

Ucapan rasa syukur atas keberangkatannya ke tanah suci, dirinya menggelar doa syukuran, yasinan serta tausyiah dikediamannya di kawasan Blok E, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.Sabtu 3 Juni 2023,

Nampak hadir Hadir juga, Bupati Lahat, Cik Ujang SH diwakili Wabup Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, kemudian para OPD, Wakil Ketua DPRD Lahat, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. 

"Saya beserta istrinya bisa berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji, setelah sekian lama menunggu sejak tahun 2010 lalu," Ucap Rudi Darma Kurniawan SE MM di dampingi Istri, 

Dirinya juga memohon doa kepada para undangan yang hadir agar diberikan kesehatan jasmani dan rohani, sehingga senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji kali ini.

"Alhamdulilah niat saya bersama istri dikabulkan Allah SWT. Saya mohon doanya agar selama menunaikan ibadah haji berjalan lancar serta tidak kekurangan sesuatu apapun dan menjadi haji yang mabrur," beber Rudi Darma didampingi istrinya dihadapan para undangan. 

Sementara itu, Wabup Lahat, H Haryanto meminta, kepada CJH Lahat untuk selalu menjaga kondisi agar tetap sehat dan bugar. 

Sebab kesempurnaan rukun haji, hanya dapat dilaksanakan dengan fisik yang prima.

“Kita berangkat haji ini tentu mampu. bukan hanya mampu secara ekonomi bapak ibu sekalian, tapi juga secara fisik, mental, spritual, psikologi, juga harus mampu” ujarnya.

Dalam menjaga, lanjut dirinya, kesehatan kata marten banyak yang dapat dilakukan. Diantara rajin berolahraga, dan mengkonsumsi makanan bergizi.

"Kami mendoakan agar semua jamaah calon haji selalu mendapatkan perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT, sehingga bisa meraih haji mabrur. 

Saya juga berharap para jamaah dapat mendoakan agar daerah kita selalu aman, tentram dan sejahtera," tutup H Haryanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co