Pemda Lahat

Dampingi Tim Monev Kecamatan,Ini Pesan Pemerintah Desa Payo

Dampingi Tim Monev  Kecamatan,Ini Pesan Pemerintah Desa Payo

Monev pembangunan SPAL di desa Payo --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat -Kepala desa Payo yang diwakili Sekdes Payo Sumaja berpesan kepada masyarakat desa Payo agar pembangunan yang sudah dilaksanakan dibangun di desa Payo agar di jaga bersama.

Seperti pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah ( SPAL ) yang sudah dibangun melalui Dana Desa didusun dua agar dirawat, di jaga,dan sering-sering dibersihkan agar bangunan bisa awet dan lebih bermanfaat"Pesan Sekdes saat mendampingi tim Kecamatan Merapi Barat dalam Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap satu Tahun 2023 di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Selasa 30 Mei 2023.

Di desa Payo tim monitoring Kecamatan Merapi Barat memeriksa kelengkapan administrasi dan pengecekan pembangunan fisik Dana Desa tahap satu tahun 2023 yaitu  pembangunan SPAL didusun dua dengan panjang 45 meter lebar 1 meter dan tinggi 1 meter.

Monev dilanjutkan memeriksa pembangunan SPAL yang kedua dengan ukuran 57 meter lebar 0,5 meter dan tinggi 0, 5 meter yang juga terletak di dusun dua.

Dari hasil Monev tim Kecamatan Merapi Barat di desa Payo secara ukuran sudah baik sudah  sesuai rab,baik ukuran panjang ataupun lebarnya.

"Sedangkan untuk administrasinya juga  sudah baik hanya ada beberapa perbaikan yang masih harus koreksi dan akan di lakukan perbaikan"Terangnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: