Dibuka Kejuaraan Bola Voli Lahat Antar Desa/Kelurahan + Atlet Porprov Putra Putri

Dibuka Kejuaraan Bola Voli Lahat Antar Desa/Kelurahan + Atlet Porprov Putra Putri

Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVS) Kabupaten Lahat menggelar Kejuaraan Bola Voli se Kabupaten Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co – Mari daftar tanding bola voli. Pengurus Persatuan bola voli Seluruh Indonesia (PBVS) Kabupaten Lahat menggelar Kejuaraan bola voli se Kabupaten Lahat.

Kejuaraan Bola Voli antar Klub Binaan Desa Kelurahan Putri dan Putri, satu regu atlit Porprov Bola Voli Lahat Putra dan satu regu atlet Porprov Bola Voli Lahat Putri tahun 2023.

Persyaratan mengikuti kejuaraan bola voli ini sebagai berikut :

Pendaftaran dimulai sejak diedarkannya surat undangan ini, ditutup tanggal 6 Juni 2023 satu jam sebelum pelaksanaan technical meeting.

Technical meeting berlangsung pada tanggal 6 Juni 2023, jam 08.30 WIB di Lapangan Bola Voli Gelora Serame Lahat.

Pelaksanaan semi open turnamen ini mulai tanggal 8 Juni 2023, di Lapangan Bola Voli Gelora Serame Lahat. Pagi jam 08.30 sampai 11.30 WIB, dan sore mulai jam 14.00 WIB sampai 17.45 WIB.

Uang pendaftaran per regu putra dan puti sebesar Rp250.000.

Untuk diketahui, peserta semi turnamen bola voli adalah klub binaan kelurahan dan desa se Kabupaten Lahat. Ditambah satu regu putra dan satu regu putri atlet Porprov Kabupaten Lahat tahun 2023.

Setiap kelurahan dan desa pendaftaran dibatasi hanya dapat mengirim maksimal 2 regu putra dan 2 regu putri.

Pemain lokal adalah pemain yang berdomisili di Kelurahan atau Desa masing masing.

Setiap regu bisa diperkuat/mengambil pemain sebanyak 2orang dari Luar Desa atau dari luar Kelurahan atau dari luar Kabupaten Lahat dan atau dari Luar Provinsi Sumsel (kecuali atlet Porprov baik putra dan putri tidak boleh diperkuat pemain dari luar manapun).

Setiap regu maksimal 14 orang pemain. Apabila pemain 14 orang wajib memakai 2 orang pemain Libero dari jumlah pemain tersebut, dan apabila pemain berjumlah 12 atau kurang boleh pakai satu libero atau tidak pakai libero.

Setiap pemain lokal harus melengkapi administrasi berupa KTP asli dan foto copy, kartu keluarga asli dan foto copy, kecuali pemain luar (pemain bon luar kelurahan/desanya) harus dan cukup membawa KTP asli dan foto copy. (bagi yang tidak bisa melengkapi persyaratan tersebut, maka pemain tersebut tidak boleh main).

Seluruh pemain baik pemain lokal maupun pemain dari luar harus terdaftar dalam daftar pemain yang ditandatangani lurah/kades setempat berstempel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat