Keren, Lebih dari 10 Ribu Masyarakat Lahat Hadir Ikut Jalan Santai HUT Lahat

Keren, Lebih dari 10 Ribu Masyarakat Lahat Hadir Ikut Jalan Santai HUT Lahat

Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat bersama Forkopimda Lahat foto bersama di acara jalan santai HUT Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Pesta rakyat atau bisa dikatakan hiburan rakyat berlangsung pada hari ini Minggu, 21 Mei 2023 di lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat. Dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 tahun.

Pesta rakyat ini dimulai dengan jalan santai diikuti oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, beserta Istri bersama Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM beserta Istri, dan Forkopimda beserta Istri, bersama masyarakat Kabupaten Lahat, sekaligus menyaksikan hiburan dari artis Ghea Youbi dan Keisya. 

Levronka pada pukul 8:30 WIB, sampai dengan 10:00 WIB, kemudian ada juga undian kupon berhadiah sepeda, sepeda listrik dan motor.

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, dirinya mengucapkan syukur alhamdulillah pada hari ini bisa berkumpul di Lapangan Eks MTQ Kabupaten Lahat dalam rangka memeriahkan HUT Lahat ke-154 tahun.

"Tadi kita semua sudah memulai jalan santai bersama, dan mohon maaf bila masih ada yang tidak kebagian bajunya, karena awalnya baju dibatasi 5 ribuan, tapi syukur alhamdulillah yang datang malahan lebih dari 5 ribu masyarakat bahkan saya lihat ada 10 ribuan masyarakat yang hadir," ujarnya.

Kemudian dalam perayaan HUT Lahat ini, ditambah Cik Ujang, Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi support dan dukungan dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat terutama disini telah hadir dari PT BA dan Bank Sumsel Babel. 

"Alhamdulillah dari kemarin sidang paripurna sampai saat ini atas dukungan dari beberapa perusahaan dan juga PT BA serta Bank Sumsel Babel semua agenda kegiatan HUT Lahat berjalan dengan lancar,” ucapnya Bupati Lahat. 

Kemudian, kita juga dapat menyaksikan penampilan dari artis artis lokal dari Jakarta dan juga ada artis artis dari KDI yang akan menghibur kita semua disini.

Bupati Lahat harapkan semoga kegiatan perayaan HUT Lahat ini berjalan dengan sukses dan lancar serta aman dan kondusif. 

“Saya sampaikan juga pada kesempatan ini, pada bulan September nanti kita akan menjadi tuan rumah Porprov, dimana akan kedatangan atlet atlet dari kabupaten/kota se-Sumatera Selatan. Insyaallah kalau hari ini kita mengundang beberapa artis lokal dan artis dari KDI. Pada Porprov nanti kita akan mengundang Band Noah dan artis Mahalini yang insyaallah jika mereka bisa menyempatkan waktunya untuk datang ke Kabupaten Lahat," terangnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jalan santai