Kepala Desa se Jarai Area Sambut Kehadiran Gubernur Sumsel di Pajar Bulan

Kepala Desa se Jarai Area Sambut Kehadiran Gubernur Sumsel di Pajar Bulan

Ketua Forum Kepala Desa Tingkat Kabupaten Lahat Nilwan.-Foto : dian/lahatpos.co-

Lahat, Lahatpos.co - Kepala Desa di wilayah Jarai Area akan menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru di Desa Pajar Bulan Kecamatan Pajar Bulan, Lahat.

Ketua Forum Kepala Desa Tingkat Kabupaten Lahat, Nilwan mengatakan, sesuai arahan dari tim kabupaten, bahwa  kades kades yang berada di Jarai Area tidak perlu datang menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lahat di Kota Lahat, tapi cukup menunggu dan menyambut kehadiran Gubernur Sumsel di Pajar Bulan.

“Kami akan menyambut Pak Gubernur Sumsel di Pajar Bulan, jadi kami tidak hadir di Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Lahat,” ujar Nilwan kepada lahatpos.co, Jumat 19 Mei 2023.

Lanjut Nilwan, Gubernur Sumsel akan melakukan silaturahmi bersama masyarakat Jarai Area yang bertempat di Pajar Bulan.

BACA JUGA:Daftar Jalan Santai HUT Lahat Hari ini Jadwal Terakhir, Jangan Ketinggalan

Gubernur Sumatera Selatan akan menuju Halaman SMP Negeri 1 Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat dengan menggunakan kendaraan mobil.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Gubernur Sumsel menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Gubernur Sumatera Selatan Bersama Masyarakat Kecamatan Pajar Bulan.

Hari ini, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengujungi Lahat dan Pagar Alam. 

Sejumlah rangkaian kegiatan akan dilakukan Gubernur Sumsel di Lahat, Sabtu, 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Kunjungi Lahat dan Pagar Alam, ini Rangkaian Acaranya

Pukul 08.25 WIB, Gubernur Sumatera Selatan menggunakan Helikopter diperkirakan take off menuju Lapangan Gelora Serame Lahat.

Begitu tiba di helipad Lapangan Gelora Serame Lahat, Gubernur langsung menuju Gedung DPRD Lahat dengan menggunakan kendaraan mobil, untuk menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lahat dalam rangka HUT Lahat ke-154 tahun.

Setelah mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lahat, pukul 11.00 WIB Gubernur Sumsel akan menuju Halaman Kantor Bupati Acara Launching Logo dan Maskot Porprov Ke- XIV Tahun 2023.

Setelah selesai acara di Kota Lahat, Gubernur Sumsel menggunakan Helikopter akan menuju Kota Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat