Empat Lawang Terima Predikat WTP Tujuh Kali Berturut-Turut Dari BPK RI

Empat Lawang Terima Predikat WTP Tujuh Kali Berturut-Turut Dari BPK RI

Foto bersama Bupati Empat Lawang dan Kepala BPK RI perwakilan Sumsel.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Untuk yang ke-7 kalinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut dari BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Atas pengelolaan keuangan tahun anggaran 2022.

WTP tersebut diberikan langsung oleh Kepala BPK RI perwakilan Sumsel dan diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang Dr H. Joncik Muhammad, Selasa (16/5/2023).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengucapkan terimakasih kepada semua aparatur Pemkab Empat Lawang. Para kepala OPD dan semua pihak.

Capaian ini merupakan hasil dan partisipasi dan kerja keras dari semua pihak. Oleh karena itu dirinya selaku pimpinan meberikan aspirasi, kepada seluruh aparatur Pemkab Empat Lawang.

"Namun ada beberapa catatan yang harus  dikonfirmasi ulang, yang harus ditindak lanjuti dari temuan-temuan yang ada dari BPK tersebut. Agar kedepan kita menjadi lebih baik lagi," kata Fauzan.

Ini ditambahkan Sekda, untuk menjadi bahan agar bisa lebih baik lagi, untuk mewujudkan Empat Lawang Madani. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: