Mantap, ini Program Berkelanjutan Koramil 405/02 Merapi untuk Babinsa

Mantap, ini Program Berkelanjutan Koramil 405/02 Merapi untuk Babinsa

Anggota Koramil 405-02/Merapi Serma Aliansyah merealisasikan program babinsa masuk dapur membantu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.--

Merapi Timur, Lahatpos.co - Bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan yang diwujudkan dari Babinsa Koramil 405-02/Merapi adalah program Babinsa Masuk Dapur.

Program ini adalah program dari Koramil 405/02 Merapi untuk ikut membantu masyarakat yang ada disekitar wilayah Koramil Merapi.

Seperti program Babinsa Masuk Dapur kali ini yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 sekitar pukul 09.50 Wib. Giat anggota Koramil 405-02/Merapi Serma Aliansyah membantu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Serma Aliyansah sendiri merupakan Babinsa Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Badar Sumsel Fokus Kegiatan Sosial, tak Terlibat Dukung Mendukung Calon Presiden

“Bentuk kepedulian dari Koramil Merapi kali ini dengan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama guna untuk meringankan perekonomian warga yang kurang mampu," terang Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto kepada lahatpos.co, Minggu 14 Mei 2023.

Adapun data warga miskin ekstrim yang merupakan wilayah binaannya yaitu bernama Ibu Sukma (43 Tahun) yang merupakan warga Desa Arahan Kampung 4 Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Sukma ini diberikan bantuan karena status Sukma merupakan janda dan kondisinya juga kekurangan sehingga sangat pantas untuk kita bantu.

Yang kedua bantuan diberikan kepada Bapak Ibrahim (76 tahun) juga berada di kampung 4 Desa Arahan.

BACA JUGA:Lomba Lari 5K dan 10K Road to Porprov ke-XIV Lahat Digelar

Bapak Ibrahim juga kondisinya juga sudah termasuk lansia sehingga kita juga membantu memberikan bantuan.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan diantaranya :

1. Beras 5 kg

2. Supermi 1 dus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: