Ini Imbauan Babinsa Sertu Eko S untuk Desa Binaannya

Ini Imbauan Babinsa Sertu Eko S untuk Desa Binaannya

Imbauan Babinsa Koramil Merapi Sertu Eko S di desa dinaannya Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Babinsa Koramil 405/02 Merapi Sertu Eko S mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena saat ini masih dalam situasi bulan Syawal dan untuk menambah silaturahmi  bersama bapak ibu semua.

"Karena masih dalam suasana lebaran kami juga mohon maaf kepada masyarakat Desa Gedung Agung," ujarnya.

Sertu Eko S menghimbau kepada masyarakat Desa Gedung Agung agar selalu waspada untuk menjaga  rumahnya masing-masing. 

“Jangan sampai ada kasus kebakaran seperti beberapa waktu lalu yang ternyata setelah diselidiki penyebabnya ternyata biasanya merupakan faktor kelalaian dari kita sendiri," ujar Sertu Eko S.

"Seperti kita harus selalu menjaga anak-anak kita agar jangan main korek api seperti kasus di Merapi Barat beberapa waktu lalu gara-gara anak main korek api sehingga menyebabkan rumahnya terbakar"

Selain itu bagi bapak ibu agar anak anaknya tolong diawasi karena jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada anak kita, yang tentunya harus selalu dalam pengawasan orang tua.

Memang semua  kejadian merupakan takdir dari Allah SWT namun sebisa mungkin kita menghimbau 

Ini bentuk kepedulian kita kepada anak anak. 

Kami sebagai Babinsa hanya menghimbau kepada warga untuk mengawasi anak-anak kita agar tetap waspada jangan sampai lalai.

Pastikan jika ibu ibu yang masak  pakai gas dipastikan api gas nya  jika selesai menggunakan agar dipastikan mati.

Begitu juga yang pakai puntung juga dipastikan api nya  mati  jika sudah menggunakannya juga benar-benar mati demi keamanan bersama. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: