Pemda Lahat

Pembangunan Kantor Desa Dukungan Dari PT BME Ini Sudah Mencapai 75 Persen

Pembangunan Kantor Desa Dukungan Dari  PT BME Ini Sudah Mencapai 75 Persen

Camat meninjau pembangunan kantor desa Negeri Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Pembangunan Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi barat kini  sudah mencapai sekitar 75 persen.

Hal ini diketahui ketika  Camat Merapi barat Drs Erlambang MM didampingi Kades Negeri Agung Ruslan SE meninjau pembangunan kantor desa yang masih dalam pembangunan, Senin 8 Mei 2023.

Kepala desa Negeri Agung Ruslan SE mengatakan"Alhamdulillah saat ini pembangunan kantor desa Negeri Agung sudah mencapai sekitar 75 persen "kata Ruslan  kepada lahatpos.co saat meninjau pembangunan kantor desa.

"Ya saat ini masih dalam tahap penyelesaian,masih ada beberapa yang belum selesai seperti melaster dinding,daun pintu, propil,cat, plamir"

Saat ini masih dikerjakan oleh tukang semoga kita harapkan bisa selesai sesuai dengan rencana yang di harapkan "Harapnya.

Kantor desa dengan ukuran 10 x 10 meter ini merupakan bantuan dari pihak PT Bumi Merapi Energi  yang nantinya akan menjadi kantor desa Negeri Agung, karena saat ini untuk kegiatan pelayanan kepada masyarakat masih dilaksanakan di gedung posyandu"

Menurut Ruslan Kantor desa yang memakan  biaya pembangunan sekitar 250 juta ini akan mempunyai beberapa ruangan nantinya"

"Selain untuk fasilitas kantor desa ada juga beberapa ruangan diantaranya ruang Kepala Desa,Ruang Sekdes,Ada juga ruang pelayanan untuk tamu" Terang Ruslan.

Sementara itu Camat Merapi  barat Drs Erlambang MM berharap semoga pembangunan kantor desa Negeri Agung ini dapat selesai sesuai dengan yang ditargetkan serta dengan hasil yang memuaskan dan dapat segera dipergunakan untuk melayani masyarakat desa Negeri Agung "Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: