Kades Negeri Agung Lantik 4 Perangkat Desa, ini Nama namanya

Kades Negeri Agung Lantik 4 Perangkat Desa, ini Nama namanya

Kepala Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Ruslan SE melantik 4 perangkat desa.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kepala Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Ruslan SE melantik 4 perangkat desa. Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Posyandu ini menggantikan keempat perangkat desa yang lama yang sudah tidak bisa melaksanakan tugas sebagai perangkat desa.


--

Kades berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya

Kades juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.


--

“Saya berharap perangkat desa yang baru segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa," ungkap Kepala Desa Negeri Agung Ruslan SE, Senin 8 Mei 2023.

Ruslan juga mengharapkan, kepada perangkat yang baru semoga dapat melaksanakan tugas sebaik baik  sebagaimana yang diucapkan dalam sumpah jabatan tadi.

Menurut Ruslan, pergantian perangkat desa ini,supaya kinerja perangkat desa  bisa memenuhi harapan dari masyarakat desa.

Adanya pergantian perangkat desa baru ini dikarenakan perangkat desa yang lama sudah ada kesibukan, sehingga tidak bisa melaksanakan tugasnya di karenakan ada kesibukan.

Sehingga kami sebagai kades menimbang  memang perlu  diadakan pergantian.

“Namun kami sampaikan kondisi Desa Negeri Agung tetap kondusif sehingga diharapkan dengan pergantian perangkat ini  agar lebih optimal dalam melayani masyarakat desa Negeri Agung," harapnya.

Dalam kesempatan itu Ruslan juga mengucapkan terima kasih kepada  perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami  mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan, semoga sukses selalu dimasa yang akan datang, silaturahmi tetap terjalin," jelasnya.

Sementara itu hadir Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM beserta jajaran Kecamatan Merapi Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kades negeri agung