Ludahi Imam Masjid, Bule Australia ini Dimarahi Netizen

Ludahi Imam Masjid, Bule Australia ini Dimarahi Netizen

Jajaran Polrestabes Bandung mengamankan bule asal Australia berinisial MB (48 tahun) di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 01.00 WIB. --

JAKARTA, LAHATPOS.CO - Bule ini mungkin tidak menyangka perjalanan pulang ke Australia bisa tertunda. Gara gara perbuatan sendiri. Bule berinisial MBCAA (48) ditangkap jajaran Polrestabes Bandung Jawa Barat.

Bahkan bukan hanya itu, netizen sangat marah terhadap perilaku bule ini.

Karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan.

Pasalnya, bule ini meludahi seorang imam masjid, hanya gara gara imam masjid ini sedang menyetel murrotal Al-Qur’an. Kejadiannya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

BACA JUGA:Akhir akhir ini Sering Terdengar Warga Lahat Meninggal karena Penyakit Diabet, ini Kata Dokter Muin

Perbuatan bule ini menjadi viral di media sosial.

Netizen mengecam tindakan pule ini, karena dengan beraninya meludahi orang lain.

Viralnya kasus ini menjadi perhatian jajaran Polrestabes Bandung.

Jajaran Polrestabes Bandung mengamankan bule asal Australia berinisial MB (48 tahun) di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia diamankan saat hendak kembali ke negaranya Australia.

BACA JUGA:Muncul Subvarian Arcturus dari COVID-19, Petugas Medis : Waduh Jangan Buat Pusing Kami

"Alhamdulillah kami dapat bantuan dengan kepala imigrasi khusus Soekarno Hatta ternyata sudah mau berangkat ke negaranya sehingga kami berkoordinasi untuk melakukan penundaan sementara yang bersangkutan agar bisa diamankan terlebih dahulu untuk dimintai keterangan di polrestabes," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (29/4/2023).

Kepolisian berhasil menangkap warga negara asing (WNA) yang viral karena meludahi seorang imam masjid di masjid wilayah Kota Bandung, Jawa Barat.

Bule ini hendak kembali ke negaranya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono menceritakan, begitu melihat adanya kasus ini, dirinya langsung turun langsung mengecek ke lokasi dan mendatangi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: