Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH memimpin apel kesiapan pengamanan malam Idul Fitri 1444 H.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres LAHAT AKBP S Kunto Hartono SIK MT, yang didampingi Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, dan seluruh PJU, perwira Polres LAHAT, memimpin apel kesiapan pengamanan malam Idul Fitri 1444 H, Jumat 21 April 2023.

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, dalam Ops Ketupat Misi tahun 2023, Polres Lahat menurunkan 279 personel gabungan TNI-Polri, Pemda serta instansi terkait dalam rangka pengamanan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Lahat. 

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan kepada seluruh personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam Ops Ketupat Musi 2023, untuk melaksanakan perintah dengan ikhlas hati, jaga kesehatan, jaga keamanan baik keamanan pribadi serta di lingkungan tempat bertugas. 

Ops Ketupat Musi merupakan agenda tahunan Polri yang harus dijaga dan diamankan, karena momen Idul Fitri merupakan momen tahunan bagi umat Islam untuk merayakan kemenangan dan momen berkumpul dengan keluarga. 

Polri khususnya Polres Lahat saat sudah mempersiapkan pengamanan baik momen takbiran, momen sholat Idul Fitri, Tempat-tempat ibadah, tempat wisata maupun tempat berkumpul masyarakat, yang pasti Polres Lahat sudah siap mengamankan dan membuat masyarakat merasa aman. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: