Bupati Lahat Cik Ujang Baik Sekali dengan Jurnalis di Lahat, ini Buktinya

Bupati Lahat Cik Ujang Baik Sekali dengan Jurnalis di Lahat, ini Buktinya

Pengarahan Bupati Lahat Cik Ujang SH di acara buka puasa bersama jurnalis Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bupati LAHAT Cik Ujang SH baik sekali dengan jurnalis di Kabupaten LAHAT. Orang nomor satu di Kabupaten LAHAT ini selalu ingat dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten LAHAT. Hal ini terlihat hari ini, Bupati LAHAT Cik Ujang SH melakukan buka puasa bersama jurnalis.

Kabag Protokol Setda Lahat, Abdul Rauf SSTP MSi menjelaskan, acara buka puasa bersama ini dilaksanakan, atas permintaan dan keinginan dari jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Berbagai pertemuan, jurnalis sering bertanya kepada pihaknya, kapan Bupati Lahat akan buka puasa bersama dengan jurnalis.

Usulan atau permintaan jurnalis ini, selanjutnya ia sampaikan kepada Bupati Lahat.

BACA JUGA:Keren, Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Desa ini Bekarang Ikan Bersama

Sehingga akhirnya, Bupati Lahat menyetujui menggelar acara buka puasa bersama ini.

“Jadi kegiatan buka puasa ini, adalah permintaan dari rekan rekan jurnalis sendiri,” ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH hadir langsung di acara buka puasa bersama jurnalis. Acara ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa 18 April 2023.

Hadir juga Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, para asisten, dan kepala OPD.

BACA JUGA:Mobil Dump Truck Oleng Tabrak Dua Mobil di Merapi Timur

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, terima kasih kepada rekan rekan Jurnalis di Kabupaten Lahat yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam membangun Kabupaten Lahat.

Bupati juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Sebentar lagi akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Bagi jurnalis yang pulang kampung, hati hati dalam perjalanan. Sampaikan salam Bupati Lahat kepada keluarga di kampung. 

“Mungkin ada yang mudik ke Palembang, Sekayu, maupun di daerah lainnya. Kami harapkan hati hati di jalan. Pak Bupati berdoa semoga rekan rekan Jurnalis selalu diberikan keselamatan dalam perjalanan mudik,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL) Lili Hartati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, atas perhatiannya kepada jurnalis di Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: