Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi Polres Lahat ini yang Disampaikan Bupati Lahat

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi Polres Lahat ini yang Disampaikan Bupati Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH meninjau pasukan operasi Ketupat Musi Polres Lahat tahun 2023.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2023 Polres Lahat, Senin 17 April 2023.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH di halaman apel Polres Lahat. 

Dalam penyampaiannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan apel gelar pasukan operasi Ketupat Musi Polres Lahat tahun 2023, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

Bupati Lahat Cik Ujang juga menyebutkan, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir serta kesiapan para personil guna melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik Idul Fitri 1444 Hijriah. 

Masih kata Bupati Lahat, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat berdasarkan survei yang bisa dipercaya.

Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yakni dimulai dari tanggal 8 April sampai 1 Mei 2023 yang melibatkan ribuan personil demi terciptanya suasana yang kondisif dan aman selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,”  ungkap Bupati Lahat. 

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT mengungkapkan, keberhasilan penyelanggaraan Operasi Ketupat Musi tahun 2022 lalu dapat menjadi pemicu semangat untuk lebih baik lagi bagi kita semua.

“Karena untuk tahun ini diperkirakan potensi pergerakan masyarakat akan meningkat daripada tahun sebelumnya, sehingga kita harus bersama-sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran,” katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co