Sholat Tarawih di Masjid Al-Falah Gunung Gajah Lahat, ini yang Disampaikan Bupati Lahat

Sholat Tarawih di Masjid Al-Falah Gunung Gajah Lahat, ini yang Disampaikan Bupati Lahat

Bupat Lahat Cik Ujang memberikan bantuan berupa uang untuk keperluan Masjid Al-Falah dan diterima secara oleh pengurus masjid.--

LAHAT, LAHATPOSCO - Masyarakat yang bermukim di Kelurahan Gunung Gajah Lahat, Kamis 13/4/2023 kedatangan tamu istimewa, yakni Bupati Lahat Cik Ujang SH guna melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Cik Ujang turun langsung ke tengah masyarakat untuk silaturahmi, sekaligus mendengarkan secara langsung keluhan masyarakatnya. 

Jamaah Masjid Al-Falah melalui tokoh masyarakat H. Kodim menyampaikan, alhamdulillah pada malam ini kita dapat bersilaturrahmi sekaligus melaksanakan sholat isya dan tarawih secara berjamaah dengan bapak Bupati Lahat, Cik Ujang SH.

“Sebelumnya Pak Bupati mohon izin, bahwanya masjid kami ini akan mengadakan perehapan bagian atas dengan bagian bawah. Kiranya kalau bapak berkenan kami mohon bantuan untuk perehapan masjid kami ini," ungkap H. Kodim. 

BACA JUGA:THR dan Gaji ke 14 Cair, Bupati Lahat Ingatkan ini

Di tempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, tadi telah kita dengar bersama pemyampaian dari tokoh masyarakat Gunung Gajah H. Kodim, bahwasanya Masjid AlFalah ini akan mengadakan perehapan, dan bila hujan atap masjid ini bocor dan lantai juga terkadang basah.

Cik Ujang menyampaikan siap membantu perehapan masjid ini. 

"Kalau untuk perehapan atas, seperti atap saya siap. Begitu juga untuk perehapan lantai, namun yang mana terlebih dahulu yang akan direhap baik atap maupun lantai yang ingin di karamik," ujarnya.

Cik Ujang juga meminta kepada pengurus masjid. Mohon diinformasikan kapan akan mulai perehapan, tutup Bupati Lahat. 

Dalam kesempatan kali ini, tak lupa Bupat Lahat Cik Ujang memberikan bantuan berupa uang untuk keperluan Masjid Al-Falah dan diterima secara oleh pengurus masjid. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co