Jajaran Makoramil 405/02 Merapi dan Ibu-ibu Persit Bagikan Takjil Di Sini

Jajaran Makoramil 405/02 Merapi dan Ibu-ibu Persit Bagikan Takjil Di Sini

Jajaran Koramil 405/02 Merapi bagikan Takjil di Merapi area --

LAHATPOS.CO, Merapi Area - Jajaran Makoramil 405/02 Merapi adakan pembagian takzil di sekitar Makoramil Merapi dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini merupakan giat dalam rangka mewujudkan rasa kebersamaan keluarga besar Koramil 405-02/ Merapi dengan masyarakat Merapi,Senin 10 April 2023.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar kepada lahatpos.co Selasa 11 April 2023 mengatakan, pembagian takjil dilakukan oleh jajaran Koramil Merapi bersama dengan ibu-ibu Persit Ranting 03 Cabang XVI Kodim 0405 Lahat dijalan lintas Sumatera Kecamatan Merapi Timur.

Pembagian takjil ini diperuntukan bagi pengendara yang melintas didepan Makoramil Merapi dan juga untuk masyarakat sekitar " Ujar Peltu Adi.

Menurut Peltu Adi, Giat ini merupakan  giat berkah Ramadhan 1444 untuk mewujudkan rasa kebersamaan dengan cara membagikan takjil kepada masyarakat sekitar " Ungkapnya

Dalam pembagian takjil dihadiri juga sebanyak  36 orang anggota TNI bersama jajaran ini ibu-ibu Persit sebanyak 27 orang.
Dan Alhamdulillah pihak Koramil bersama ibu ibu Persit bisa mbagikan takjil sebanyak 150 paket "Pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: