Periksa Alsus dan Almatsus Polsek Kikim Area, ini Pesan Kapolres Lahat S Kunto Hartono

Periksa Alsus dan Almatsus Polsek Kikim Area, ini Pesan Kapolres Lahat S Kunto Hartono

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT memimpin langsung pemeriksaan Alsus dan Almatsus di Polsek Kikim Area.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT memimpin langsung pemeriksaan Alsus dan Almatsus di Polsek Kikim Area. Seperti kemarin, Kapolres terlihat memeriksa alsus dan almatsus di Polsek Kikim Timur, Kikim Barat, Kikim Selatan, dan Pseksu.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT hadir langsung dan mengecek satu persatu Alsus dan Almatsus di Polsek jajaran Kikim Area.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Log Polres Lahat Kompol Barlian Telaumbanua SE, Kasi Propam Polres Lahat Iptu Edwar Gultom SH.

Lalu, Kapolsek Kikim Tengah AKP Asri  Basarudin SH, Kapolsek Kikkim Timur AKP Indra Gunawan, Kapolsek Kikim Barat Iptu Edisyam Putra H, Kapolsek Kikim Selatan Iptu Edi  Sutrisno, Kapolsek Pseksu IPDA Joni Indra Jaya, Kanit Sabhara Polsek Kikim Area.

BACA JUGA:Pasar Ramadan Ramai Kades Purbamas Senang Sekali

BACA JUGA:Ida Dayak Kunjungi Sumatera, Lihat Jadwalnya

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT mengatakan, sebagai anggota Polri harus selalu update dan upgrate dengan cara terus belajar.

"Pemeriksaan Alsus dan Almatsus dalam rangka kesiapan untuk mengahadapi pilpres, pileg, dan pilkada. Untuk itu harapan saya kepada anggota harus bisa membagi waktu. Jadilah anggota yang best of the best yang terbaik dari yang terbaik," harapnya. 

Adapun tujuan kegiatan ini untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang ada serta kondisinya. Sehingga apabila suatu waktu bisa digunakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mendukunng pelaksanaan tugas anggota di lapangan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: