puasa mui lahat

Dilantik Jadi Ketua Srikandi BADAR Sumsel, Ini Harapan Shinta Gumay

Dilantik Jadi Ketua Srikandi BADAR Sumsel, Ini Harapan Shinta Gumay

Foto bersama pengurus Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Wilayah Sumsel. --

PALEMBANG, LAHATPOS.CO - Ketua Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Wilayah Sumsel, Shinta Fuji Astuti SE alias Shinta Gumay mengatakan, terbentuknya Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan, diharapkan akan menjadi jembatan dalam membantu sejahterakan masyarakat Sumatera Selatan.

Semoga perempuan yang tergabung dalam Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan, akan menjadi contoh bagi perempuan perempuan yang ada di Sumatera Selatan.


KSB Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Wilayah Sumsel. --

Shinta Fuji Astuti juga siap akan memajukan organisasi Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan. 

Kepada perempuan perempuan yang tergabung di Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan, diharapkan menjadi organisasi ini sebagai proses mengabdikan diri, sehingga menjadi Srikandi Srikandi yang kuat, yang hebat, yang mampu bersaing dimanapun berada.

BACA JUGA:Selamat, Perempuan Asal Gumay Ulu Lahat Dilantik di Palembang

Selamat kepada Shinta Fuji Astuti SE. Perempuan asal Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat ini, baru saja dilantik sebagai Ketua Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Wilayah Sumsel.

Shinta dilantik di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Kamis 6 April 2024. Shinta dilantik bersama 40 pengurus Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan.

Hadir langsung pengurus DPP Badar, DPW Badar Sumsel, dan DPD Badar Lahat.

Ketua DPD Badar Lahat Awaludin mengungkapkan, Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia merupakan salah satu organisasi masyarakat khususnya perempuan yang merupakan bagian dari BADAR.

Awal juga mengucapkan selamat kepada Shinta Fuji Astuti menjabat sebagai Ketua Srikandi BADAR Sejahtera Indonesia Wilayah Sumsel.

Di kepengurusan DPD Badar Lahat, Shinta Fuji Astuti masuk dalam struktur pengurus sebagai dewan pembina. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: