Sangat Bahagia Ketika Datang Bulan Suci Ramadan

Sangat Bahagia Ketika Datang Bulan Suci Ramadan

Kedua bocah yang masih duduk di kelas IV dan VI Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Mingkik Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam ini menghabiskan waktu di bulan suci ramadan dengan membaca Alquran.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Dua bocah SD ini bisa menjadi inspirasi bagi anak anak seusianya. Kedua sangat bahagia ketika datang bulan suci Ramadan. Karena bulan Ramadan digunakan untuk membaca Alquran.

Bulan Ramadan memasuki hari ke 12, Atif dan Rahma sudah mampu menyelesaikan membaca Alquran hingga 12 juz.

Atifa dan Rahma, anak dari pasangan Zul Maqli dan Arnia (Almh) tinggal di Jalan Mayor Ruslan III RT 001 RW 001 No 118 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kedua bocah yang masih duduk di kelas IV dan VI Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Mingkik Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam ini menghabiskan waktu di bulan suci ramadan dengan membaca Alquran.

BACA JUGA:Masa Jabatan Kepala Desa Tetap 6 Tahun, MK Tolak Usulan 5 Tahun

Tentu hal ini membuat bangga orang tua serta kerabat.

Mengingat saat ini sangat jarang ditemui anak anak diusia mereka yang mampu melakukan hal tersebut.

"Tentu ini menjadi kebanggaan kita umat muslim, khususnya bagi orang tua mereka, terlebih mereka anak yatim," ujar salah satu pemuka agama, H Zainal.

H Zainal berharap apa yang keduanya lakukan selama di bulan Ramadan ini, dapat menjadi inspirasi bagi anak anak seusianya. Anak anak dapat meningkatkan ibadahnya melalui membaca Alquran.

“Kami mendoakan semoga kedua anak anak ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, karena telah rajin membaca Alquran,” ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: