Jajaran Mapolsek Merapi Berbagi Makanan Buka Puasa di Jalinsum

Jajaran Mapolsek Merapi Berbagi Makanan Buka Puasa di Jalinsum

Jajaran Mapolsek Merapi Barat Polres Lahat gelar pembagian makanan berbuka puasa di jalan lintas Sumatera, depan Mapolsek Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Jajaran Mapolsek Merapi Barat Polres LAHAT gelar pembagian makanan berbuka puasa di jalan lintas Sumatera, depan Mapolsek Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten LAHAT.

Kegiatan sekitar pukul jam 16.00 WIB bertempat di jalinsum tepatnya di depan Mako Polsek Merapi Barat  Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media lahatpos.co, Minggu 2 April 2023, anggota Polsek Merapi beserta Bhayangkari Polsek Merapi melakukan giat berbagi makanan berbuka puasa terhadap pengendara roda empat dan roda dua yang melintas di depan Mapolsek Merapi Barat, Minggu 2 April 2023.

Dalam giat berbagi makanan berbuka puasa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri SIP MM dan Ketua Bhayangkari Polsek Merapi Ibu Popy Herman beserta 15 personil anggota gabungan Polsek Merapi dan 10 personil Bhayangkari Polsek Merapi.

BACA JUGA:Profil Ida Dayak, Mengobati Tulang Bengkok Tidak Mau Dibayar

Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM menjelaskan, adapun makanan berbuka puasa yang dibagikan kepada pengendara mobil roda empat dan pengendara motor roda dua yang melintas sebanyak 200 porsi. 

Menurut Kapolsek, giat berbagi makanan buka puasa tersebut merupakan kegiatan berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah dan salah satu bentuk giat Polri memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Selain itu berbagi makanan buka puasa, ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat serta  hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: