Pemda Lahat

Hadapi Pemilu 2024, ini Pengarahan Sri Marhaeni Wulansih Dihadapan Fungsionaris Golkar

Hadapi Pemilu 2024, ini Pengarahan Sri Marhaeni Wulansih Dihadapan Fungsionaris Golkar

, Pengarahan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH di acara Silahturahmi dan Buka Bersama sekaligus Penyerahan SK Fungsionaris Partai Golkar Lahat, Sabtu 1 April 2-Foto : Novri/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOSCO - Menjelang Pemilu 2024, Partai Golkar mulai memanaskan mesin politiknya. Salah satu yang terlihat di Kabupaten Lahat, DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat melakukan konsolidasi dengan mengadakan Pengarahan dan Silahturahmi serta Buka Bersama sekaligus Penyerahan SK Fungsionaris Partai Golkar Lahat, Sabtu 1 April 2023.

Acara yang dipusatkan di Ballroom Hotel Bukit Serelo Lahat.

Hadir langsung Ketua I DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, S.E., Ak., M.B.A., CFE, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumsel, Pengurus dan Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Lahat. 

Dihadapan Pengurus dan Keluarga Besar DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH menekankan betapa pentingnya Soliditas, Kekompakan dan Kebersamaan untuk memenangkan pertarungan Pemilu tahun 2024. 

BACA JUGA:Banyak Bendera Golkar di Kota Lahat, ini Acaranya

"Semangat Ramadan mari kita perkuat silaturahmi. Semangat kekeluargaan dan keakraban di dalam partai agar menjadi modal besar bagi Partai Golkar untuk menghadapi tahun Pemilu," tegas Sri Marhaeni.

Selan itu, Sri Marhaeni mengatakan, bantuan DPD II Partai Golkar Provinsi Sumsel sudah kami serahkan ke daerah masing masing di Kabupaten Lahat yang terdampak banjir. Mulai dari Kecamatan Mulak Sebingkai, Pulau Pinang , Desa Padang Lengkuas, Kikim Area dan Jarai. 

Dan harus diketahui  bahwa, satu satunya partai yang turun dulu kebawah adalah Partai Golkar.

“Kita juga mendapat apresiasi dari bapak Bupati Lahat karena peduli terhadap korban banjir,” ucapnya. 

BACA JUGA:Link Golkar Institute Menggelar Essay Competition 2022 Khusus Mahasiswa S1, Hadiah Ratusan Juta

“Kita bukan riak tapi kita membuktikan kepada masyarakat bahwa Golkar tidak hanya Pemilu saja turun, namun Partai Golkar selalu siap untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Drs H Ghozali Hanan MM mengatakan, target atau capaian Partai Golkar Lahat dalam Pemilu 2024 harus kita capai.

Maka dari itu, butuh kerja keras dan kerja cerdas dari kita semua, agar capaian target 7 dapil 7 kursi dapat kita raih pada Pemilu 2024. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: