Penyebab Mantan Ketua Komisi Yudisial dan Putrinya Kena Bacok

Penyebab Mantan Ketua Komisi Yudisial dan Putrinya Kena Bacok

Kapolresta Kombes Pol Kusworo mengungkapkan motif pelaku A membacok mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus dan putrinya adalah kasus pencurian. --

JAKARTA, LAHATPOS.CO – Kabar mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus kena celurit sehingga terluka parah, mengejutkan semua pihak.

Ironisnya lagi, bukan hanya mantan Ketua KY yang kena bacok. Termasuk putrinya juga ikut kena bacok dengan celurit.

Lantas apa motif semua ini.

Mengapa mantan Ketua KY dan anaknya sampai sampai kena bacok.

Ternyata, pembacokan di rumah mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus ternyata berawal dari aksi pencurian yang dipergoki sedang beraksi.

BACA JUGA:Menteri Keuangan Sri Mulyani Jelaskan Jadwal Pencairan THR ASN, TNI, Polri, Pensiunan

Selain mengamankan seorang tersangka, berinisial A, pihak kepolisian juga mengamankan sebilah clurit yang digunakan pelaku dan sepeda motor yang dikendarainya.

Dalam Konfrensi pers yang digelar di Mapolresta Bandung, Kapolresta Kombes Pol Kusworo mengungkapkan motif pelaku A membacok mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus dan putrinya adalah kasus pencurian. 

Pada saat pelaku masuk kedalam rumah, pelaku A dipergoki oleh anak mantan KY.

"Korban ada dua, yakni Mantan Ketua KY Jaja Ahman Jayus dan putrinya," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung.

BACA JUGA:Kabar Duka Pagi ini, Suami Kades Tanjung Tebat Meninggal Dunia

"Yang pertama jadi korban adalah Putri mantan KY, korban dibacok karena mempergoki pelaku A," tuturnya seperti dikutip dari Instagram @Polrestabandung, Kamis 30 Maret 2023.

"Mendengar terikan putrinya, korban kedua yakni mantan KY karena berteriak minta tolong saat melihat putrinya berlumuran darah," ujar Kusworo.

Jadi, Mantan Ketua KY juga dibacok pelaku karena mengetahui aksinya juga diketahui oleh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: