Pemda Lahat

Sambut Ramadhan, PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) Salurkan 1.000 Paket Sembako di Kecamatan Merapi Timur

Sambut Ramadhan, PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) Salurkan 1.000 Paket Sembako di Kecamatan Merapi Timur

Bantuan paket sembako di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) menyalurkan 1.000 paket sembako pada Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini.

1.000 paket sembako ini merupakan sebagai sarana silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama warga yang berada di sekitar wilayah kerja PT Banjarsari Pribumi Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sabtu 18 Maret 2023.

Paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak, gula dan tepung terigu yang disalurkan kepada warga Desa Banjar Sari, Desa Arahan dan Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur.

Bantuan sembako yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian dari perusahaan yang diharapkan dapat bermanfaat serta sedikit banyak dapat membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang yang melanda beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:Pengobatan Vitalitas Bapak Nurjaman Hadir di Banjarmasin, WA : 081263433332

Bahwa kegiatan penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional perusahaan adalah program rutin yang dilakukan PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) dalam menyambut Ramadhan 1444 Hijiriah.

Pembagian sembako dilakukan agar masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan dapat lebih khusyuk dan tenang dalam menjalankan ibadah puasa dengan adanya ketersediaan kebutuhan bahan pokok. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: