Harusnya Pihak Perusahaan dan Transportir Tanggap Dengan Kejadian Ini

Harusnya Pihak Perusahaan dan Transportir Tanggap Dengan Kejadian Ini

Warga Desa Gunung Kembang bersihkan tumpahan batu bara di jalan lintas. --

LAHATPOS.CO , Merapi Timur - Harusnya pihak perusahaan batubara dan pihak transportir tanggap dengan kejadian tumpahan batubara di jalan lintas ini,masak harus masyarakat yang bersihkan " kata Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno Kepada lahatpos.co Jum'at 24 Merat 2023.

Akibat tumpahan batubara di jalan lintas Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur membuat Kepala Desa Gunung Kembang bersama warganya harus turun tangan membersihkan tumpahan batubara yang berceceran di sepanjang jalan lintas Desa Gunung Kembang akibat dari tumpahan batubara di Desa Gunung Kembang kemarin.

"Ya mau tidak mau kita sendiri yang harus turun langsung bersama masyarakat desa membersihkan kotoran batubara yang tumpah ini" Kata Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno kepada lahatpos.co

Menurutnya,Ini akibat pihak transportir yang tidak bertanggung jawab,dan memang inilah salah satu penyebab masyarakat sudah kesal dengan angkutan batubara yang melintas ini.
"Setiap hari bikin macet,kotori jalan kalau tumpah kayak ini,siapa yang bertanggung jawab
"Bahkan kemarin sudah duo korban sepeda motor yang jatuh gara-gara melintas di tumpahan batubara ini"

"Harusnya pihak perusahaan ataupun transportir yang melintas di jalan Desa Gunung Kembang ini tanggap,kalau ada kejadian kayak ini
"Masak harus nyuruh masyarakat yang bersihkan tumpahan batubara ini"(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: