Pengendara Sepeda Motor Tabrak Tronton Batubara di Desa Banjar Sari

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Tronton Batubara di Desa Banjar Sari

Kecelakaan kembali terjadi antara angkutan truk tronton batubara dengan pengendara sepeda motor di Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, 21 Maret 2023.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kecelakaan kembali terjadi antara angkutan truk tronton batubara dengan pengendara sepeda motor di Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, 21 Maret 2023.

Nasib naas ini dialami warga Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun lahatpos.co Selasa 21 Maret 2023, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30.

“Tepatnya di Desa Banjar Sari yang dialami oleh Mindarson merupakan karyawan PT PPA," ujar Kepala Desa Banjar Sari, Aldiansah kepada lahatpos.co.

Menurut Aldi, dari keterangan warga sekitar, kronologi kejadian kecelakaan ini terjadi ketika korban yang merupakan karyawan PT PPA Tanjung Enim ini mengendarai sepeda motor.

Mungkin karena masih terlalu gelap sehingga korban menabrak belakang tronton batubara angkutan dari PT Bara Pagmer Jaya dengan nomor polisi BG 8607 UH yang sedang parkir di jalan, karena mengalami pecah ban.

"Memang mobil itu mengalami pecah ban namun warga tidak tau sekitar jam berapa mobil itu pecah ban dan saat kejadian juga di TKP juga tidak ada rambu rambu peringatan," ujarnya.

Nah baru setelah kejadian inilah, kami bersama warga memasang rambu rambu agar tidak terulang lagi dan pengendara yang lain bisa berhati-hati.

Dari kejadian ini korban mengalami luka yang cukup parah dan saat ini korban sudah dibawa ke pusat kesehatan

“Sedangkan sopir truk batubaranya sendiri sudah diamankan di Mapolsek Merapi," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: