puasa mui lahat

Herman Deru Turun ke Lapangan

Herman Deru Turun ke Lapangan

Gubernur Sumsel Herman Deru--

Melalui pengajian akbar ini diharapkannya dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat ulama dan umaroh untuk melanjutkan Sumsel Maju Untuk Semua. 

Pondok Pesantren Daru Ubaidil Akmal ibarat sebuah kapal besar yang membawa anak didiknya sebagai pelaut, mengarungi samudra ilmu, menempa dengan hantaman ombak kedisiplinan dan kerasnya batu karang kemandirian agar menjadi pelaut-pelaut yang cerdas, penuh tanggung jawab, berakidah dan berkhlak. 

Hadirin yang saya hormati,

Haflah berarti perayaan akhir tahun pelajaran pada sebuah tempat pendidikan atau pondok pesantren. Haflah merupakan momen yang sangat berarti, bahkan ditunggu-tunggu. Tak terkecuali oleh para wali santri dan masyarakat umum. Karena pada moment inilah, berbagai macam prestasi, kreasi serta unjuk bakat santri digelar.

Haflah  seolah menjadi ajang pembuktian akan pembelajaran yang selama ini diajarkan dan dibina oleh para guru. Pembuktian para santri, yang tidak hanya pintar akademik, tetapi juga berakhlak dan berbudi pekerti, serta kreatif dan inovatif. 

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin Slamet Soemosentono mengatakan bahwa bulan suci  Ramadhan yang dinanti-nantikan segera datang. Untuk itu Ia mengajak segenap warga Banyuaain terutama Kecamatan Selat Penuguan dapat menyambut bulan suci itu dengan  hati yang bersih 

Menurutya majelis-majelis seperti  ini memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas ibadah dan membangun tali ukhuwah diantara sesama umat 

Terkait bantuan pembangunan kantor Camat dan jalan penghubung, mewakili masyarakat Kabupaten Banyuasin Iapun menyampaikan ucapan terimakasihatas kepedulian Gubernur Herman Deru yang telah banyak membantu mereka. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernye Herman Deru yang telah banyak membantu berbagai pembangunan di Kabupaten Banyuasun. Terutama bantuan pembanguna  Kantor Camat dan Jalan Penghubung dengan Bangubsus. Semoga bantuan ini semakin berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Banyuasin Slamet Soemosentono, Pimpinan Ponpes Daru Ubaidil Akmal, Ustadz Basuki Rachmat, serta penceramah Dr. K.H.Arrazy Hasyim Lc, Fil.I.,MA. Hum. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: