Pemda Lahat

Meski Terdampak Banjir, Desa ini Tetap Berbagi Menyalurkan Bantuan

Meski Terdampak Banjir, Desa ini Tetap Berbagi Menyalurkan Bantuan

Pemerintah Desa Muara Maung salurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Muara Maung salurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat.

Bantuan ini merupakan bantuan dari warga Desa Muara Maung yang diserahkan oleh Pemerintah Desa Muara Maung serta Babinsa ke Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai.

Demikian dikatakan Kepala Desa Muara Maung Armanudin kepada lahatpos.co, Jum'at 17 Maret 2023.

Untuk bantuan sendiri, tambah Arman, sebenarnya tidak banyak, namun kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat Desa Keban Agung yang terdampak langsung musibah banjir bandang ini.

"Yang kami bawa tadi berupa sembako, air mineral, pakaian yang masih layak pakai serta ada sedikit bantuan materi," lanjutnya.

Ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan warga Desa Muara Maung, meski Desa Muara Maung juga terdampak akibat banjir ini, namun kita masih bersyukur masih bisa berbagi kepada saudara saudara yang lebih membutuhkan bantuan ini.

“Semoga bencana cepat berlalu dan ada hikmah yang bisa kita ambil dari semua ini," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: