Wow Perdana, Apel Sinergitas Merapi barat, Semua Petugasnya Perempuan

Wow Perdana, Apel Sinergitas Merapi barat, Semua Petugasnya  Perempuan

Aparatur pemerintahan wilayah Kecamatan Merapi Barat gelar upacara bulanan dan apel gabungan wilayah Kecamatan Merapi Barat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Wujudkan sinergitas, aparatur pemerintahan wilayah Kecamatan Merapi Barat gelar upacara bulanan dan apel gabungan wilayah Kecamatan Merapi Barat. Apel Sinergitas dihadiri Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM dan jajaran Kecamatan Merapi Barat, Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto dan jajaran, Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM dan jajaran, Kepala Puskesmas Merapi II Dr Hj Rheni Yunita Rahmaniar MKM, Kades Kecamatan Merapi Barat, Kepala Sekolah SMP, Kepala SD, BPD Kecamatan Merapi Barat.


--

Yang unik, Apel Sinergitas kali ini semua petugas apelnya terdiri dari kaum perempuan yang ternyata merupakan petugas dari Puskesmas Merapi II Kecamatan Merapi Barat.


--

Kepala UPT Puskesmas Merapi II Dr Hj Rheni Yunita Rahmaniar MKM saat dikonfirmasi media lahatpos.co Jum'at 17 Maret 2023 membenarkan bahwa petugas apel gabungan di kantor Camat Merapi Barat merupakan petugas dari Puskesmas Merapi II.


--

"Ya saat ini kebetulan dari Puskesmas Merapi II mendapatkan giliran untuk menjadi petugas dalam apel sinergitas ini dan kebetulan semua petugasnya terdiri dari perempuan," ungkap Dr Rheni. 


--

Sementara itu Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengapresiasi untuk petugas apel dari pihak Puskesmas Merapi II yang sudah berhasil dengan baik untuk menjalankan tugas sebagai petugas apel gabungan sinergisitas kali ini.


--

Kedepannya, menurut Camat petugas akan kita gilir, bisa dari Dinas Pendidikan, bahkan akan ada gilirannya Forum Kades yang akan menjadi petugas apel gabungan ini.

Camat juga mengajak jajaran TNI/Polri dan ASN agar bersinergi menjadi pengayom di masyarakat.

"Kita sebagai jajaran Tripika baik dari TNI, Polri dan ASN khususnya dari Kecamatan Merapi Barat agar menjadi pengayom dimasyarakat punya jiwa patriotisme untuk mempertahankan negara dan kita tumbuhkan rasa cinta tanah air"

"Karena setiap kegiatan kita baik TNI, Polri, dan ASN kita selalu bergabung itulah bukti kita tetap sinergi, meski semua berjalan dengan tupoksi yang berbeda dan kedepanya apel sinergitas gabungan harus lebih baik lagi," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wow perdana