puasa mui lahat

Irjen Pol Eko Indra Heri dan Kapolres Lahat Serta Kapolsek Jarai Berikan Bantuan Kepada Warga Jarai Area

Irjen Pol Eko Indra Heri dan Kapolres Lahat Serta Kapolsek Jarai Berikan Bantuan Kepada Warga Jarai Area

Kapolsek Jarai AKP Iptu Irsan Rumsi SE menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Jarai- Hidup itu hanya satu kali, selagi masih diberikan kenikmatan sudah sewajarnya sesama manusia harus saling tolong-menolong. Membantu saudara-saudari yang sedang mengalami musibah sangat wajib untuk dilakukan. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, saat menyalurkan bantuan kepada korban yang terkena bencana banjir, di Jarai Area.

Pemberian sembako ini, dituturkan Kapolsek, merupakan wujud empati dan kepedulian Polri atas bencana alam yang terjadi belakangan ini. “Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi. Keprihatinan tersebut kami wujudkan dengan mendatangi langsung lokasi banjir untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujarnya, Jumat 17 Maret 2023.

Sebelumnya, dijelaskan AKP Irsan Rumsi, bantuan sembako untuk korban terdampak banjir di Jarai Area ini merupakan bantuan dari Bapak Irjen Pol (p) Prof. Dr. Eko Indra Heri. S, MM pengawas internal SKK Migas dan Bapak Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono, S.I.K., MT.

"Bantuan tersebut sembako berupa beras satu ton dalam ukuran 5 kg, dan 100 dus beras, bantuan tersebut sudah kami salurkan kepada Desa yang terdampak musibah banjir," ungkapnya.

Kapolsek berharap, dengan bantuan sembako yang telah disalurkan oleh Polsek Jarai dapat meringankan beban bagi para korban yang terdampak musibah kebanjiran.

"Semoga bagi warga yang terkena musibah diberikan kekuatan ketabahan serta keihklasan untuk menghadapi cobaan tersebut. Dan pesan saya mari kita sama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar," pungkasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: