DPC Demokrat Lahat Dengarkan Pidato Politik AHY

DPC Demokrat Lahat Dengarkan Pidato Politik AHY

Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat mendengarkan secara serius pidato politik Ketum Partai Demokrat AYH.-Foto Novri Yanto-Lahatposco

LAHATPOS.CO, Lahat - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pidato politik seputar isu nasional sampai Pemilu tahun 2024. 

Ribuan kader Partai Demokrat turut menyaksikan pidato AHY yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Tak terkecuali, DPC Demokrat Kabupaten Lahat, melalui siaran salah satu stasiun tv swasta nasional, Selasa malam (14/3/23), pidato politik tersebut didengarkan serius kader demokrat di Kabupaten Lahat. 

Dalam pidatonya, AHY sempat menyinggung beberapa isu dan mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat tentang transparasi, partisipasi, dan akuntabilitas merupakan prinsip prinsip didalam mewujudkan governance, serta berpesan kita berikhtiar dengan sungguh-sungguh agar kita berhasil dimasa depan.

“Kita ingin menang dalam pemilihan Presiden, dan sukses besar dalam Pemilihan Legislatif,” ujarnya.

“Insyallah dengan dukungan rakyat Indonesia akan mendapatakan kemenangan ganda. Itu karena Partai Demokrat merupakan Suara Rakyat,” tegasnya. 

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, melalui Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Ganda Taruna SE mengungkapkan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat siap mendukung dan tegak lurus mengenai keputusan dan pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat yang sangat kami banggakan.

“Kami siap berjuang dalam pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Karna kami yakin DPC Demokrat Kabupaten Lahat sangat dekat dengan Hati Rakyat,” tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co