puasa mui lahat

PPPK di Empat Lawang Dapat Pembekalan

PPPK di Empat Lawang Dapat Pembekalan

Sekda Empat Lawang didampingi Kepala BKPSDM Empat Lawang saat foto bersama PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan.--

 

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, diberi pembekalan.

Pembekalan tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Selasa (14/3/2023).

Kepala BKPSDM Kabuapten Empat Lawang, Solehah Afriani, mengatakan, pembekalan hari ini dikuti 200 PPPK se Kabupaten Empat Lawang.

"Itu terdiri dari PPPK Guru tahap 1 dan tahap 2, serta PPPK Tenaga Kesehatan," kata Solehah Afriani.

Sementara itu Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, menjelaskan, dalam hidup ini ada 5 kunci sukses, yang pertama, nikmati, jalani dan syukuri. Ke dua, jaga hubungan habluminallah habluminannas.

"Yang ketiga, kerja keras pantang menyerah, yang keempat, jadilah yang luar biasa dan yang terakhir tugas kita berusaha dan hasil serahkan pada Allah," jelas Fauzan.

Jika ini diamalkan lanjut Fauzan, maka semua yang dijalankan akan tercapai, dan akan mendapatkan kemenangan di dunia dan di akhirat.

"Apapun yang diberikan Allah maka itu adalah jalan yang terbaik yangd iberikan Allah untuk kita," ujarnya.

Maka dari itu ditambahkan Fauzan, PPPK tidak boleh mengatakan kalah dengan keadaan, tidak boleh menyerah dan tidak boleh lesu. 

"PPPK yang ada di hadapan saya tidak boleh seperti itu, kalau ingin eksis, ingin maksimal dalam berkarir pegang, tuidak boleh kalah, tidak boleh menyerah, tidak boleh lesu," pungkasnya. (01)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: