Pemda Lahat

Mau Jualan di Pasar Ramadhan, Daftar Disini

Mau Jualan di Pasar Ramadhan, Daftar Disini

Informasi pembukaan Pasar Ramadhan 1444 Hijriah--

LAHATPOS.CO, Lahat - Sebentar lagi memasuki bulan puasa 1444 hijriah. Salah satu produk yang akan hadir adalah takjil (makanan berbuka puasa). Di bulan Ramadhan ini, Masjid Nurul Hidayah Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, akan menggelar Pasar Ramadhan 1444 Hijriah.

Lokasi Pasar Ramadhan berada di halaman depan Masjid Nurul Hidayah Tanjung Payang.

Sementara jumlah lapak yang disiapkan sebanyak 50 lapak.

Bagi yang berminat ingin berjualan, silahkan mendaftar kepada panitia, atau datang langsung ke Masjid Nurul Hidayah, temui marbot Masjid Nurul Hidayah. 

Pendaftaran secara gratis, namun setiap pedagang dikenakan biaya kebersihan sebesar Rp3.000 perhari.

Ketua DKM Nurul Hidayah, Kariadi didampingi Sekretaris, Nawawi SPd menuturkan, kehadiran Pasar Ramadhan diharapkan membantu masyarakat dalam pemenuhan takjil, atau berbuka puasa.

Disamping itu, menjalankan program kerja pengurus DKM Nurul Hidayah Tanjung Payang di bidang usaha dan ekonomi umat.

Hingga saat ini, jumlah pendafar sudah mencapai 15 orang. Oleh karena itu, Kariadi mengimbau, silahkan siapa yang mau mendaftar, mumpung lapak masih tersedia. 

Kades Tanjung Payang Sapri menuturkan, pada prinsipnya Pemerintah Desa Tanjung Payang sangat mendukung program program yang positif untuk masyarakat. Seperti kegiatan Pasar Ramadhan, moment yang tepat dilaksanakan dalam memeriahkan bulan Ramadhan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: