Srikandi DPC Partai Demokrat Lahat Bantu Korban Banjir di Kelurahan Kota Jaya, ini Harapannya

Srikandi DPC Partai Demokrat Lahat Bantu Korban Banjir di Kelurahan Kota Jaya, ini Harapannya

Ketua Srikandi DPD Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Heisseca Elviarti SP, didampingi Sekretaris Bondan Mardiana SSos memberikan bantuan kepada korban banjir di RT 07 RW 01 Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.-Foto Novri Yanto-Lahatposco

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ketua Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten LAHAT, Heisseca Elviarti SP didampingi Sekretaris Bondan Mardiana SSos beserta tim, terjun langsung ke Posko Banjir yang berlokasi di RT 07 RW 01 Kelurahan Kota Jaya Kecamatan LAHAT, Kabupaten LAHAT, Jumat 10 Maret 2023. 


Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat memberikan bantuan kepada korban banjir di Kota Jaya.--

Meskipun melewati lumpur yang menggenangi jalanan pasca banjir, namun tidak melunturkan niat baik dari Ketua Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Heisseca Elviarti SP yang terlihat begitu semangat memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir. 


Penyerahan bantuan dari Ketua Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat kepada warga yang terdampak banjir.--

Dalam sesi wawancara, Ketua Srikandi DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Heisseca Elviarti SP mengucapkan turut prihatin dan sedih melihat langsung kondisi warga yang terkena dampak banjir bandang di Kota Jaya.

“Kami dari Srikandi DPC Partai Demokrat turun langsung ke posko Kelurahan Kota Jaya untuk memberikan bantuan. Melalui bantuan ini menjadi bukti bahwa Partai Demokrat selalu hadir dan dekat rakyatnya,” ungkapnya. 

Heisseca Elviarti berharap kejadian bencana banjir ini tidak terulang lagi. Mereka yang tertimpa musibah ini agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

Adapun jenis bantuan yang diberikan terdiri dari bahan pangan, baju dan perlengkapan bayi.

“Melalui bantuan ini, insya Allah, sedikitnya bisa meringankan keluarga kita yang terkena dampak banjir bandang. Insya Allah Parta Demokrat Lahat selalu siap membantu,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co