Pembangunan Kantor Desa ini Sudah Mencapai 50 Persen

Pembangunan Kantor Desa ini Sudah Mencapai 50 Persen

Foto bersama di lokasi pembangunan Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat kini sudah mencapai sekitar 50 persen. -Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pembangunan Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat kini sudah mencapai sekitar 50 persen

Hal ini sesuai dengan hasil kunjungan Pemerintah Desa Negeri Agung bersama Camat Merapi Barat dan jajaran Kecamatan Merapi Barat ke lokasi pembangunan Kantor Desa Negeri Agung, disela sela kegiatan musyawarah desa penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahun 2023, di Desa Negeri Agung, Rabu 8 Maret 2023.


Lokasi pembangunan Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat.--

Kepala Desa Negeri Agung, Ruslan SE mengatakan, pembangunan kantor desa ini rencananya akan kita bangun satu tingkat, dan alhamdulillah saat ini sudah terbangun sekitar 50 persen.

“Alhamdulillah juga pembangunan kantor desa ini bisa terlaksana berkat dukungan dari perusahaan batubara yaitu berkat dukungan dari PT BME (Bumi Merapi Energi),” ucapnya.

BACA JUGA:Hj Sumiati SH MM Melaksakan Kegiatan Reses Tahap 1 di Desa Banjarsari dan Desa Sengkuang Merapi Timur

"Tentunya kami mewakili masyarakat Desa Negeri Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak PT BME. Semoga tetap terjalin sinergi antara perusahaan dan masyarakat Desa Negeri Agung," ungkapnya.

Sementara itu Camat Merapi barat Drs Erlambang MM, mendukung atas keinginan dari Pemerintah Desa Negeri Agung untuk membangun kantor desa.

"Alhamdulillah sudah terbangun sekitar 50 persen, tinggal 50 persen lagi,kita dukung pembangunan di Desa Negeri Agung ini,” ucapnya.

Yang jelas, jika untuk kemaslahatan orang banyak, kita dari Pemerintah Kecamatan selalu mendukung.

BACA JUGA:Ditangkap di Lahat, 3 Pria ini Dibawa ke Palembang, ini Masalahnya

Semoga Kantor Desa Negeri Agung ini cepat jadi sehingga bisa menunjang kelancaran kegiatan desa dan  pembangunan di Desa Negeri Agung. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: