Bupati Lahat Pimpin Langsung Pawai Piala Adipura dan Piala Proklim Utama 2022

Bupati Lahat Pimpin Langsung Pawai Piala Adipura dan Piala Proklim Utama 2022

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati LAHAT Cik Ujang SH akan memimpin langsung pawai keliling Piala Adipura dan Piala Proklim Utama 2022 di Kota LAHAT.

Dari jadwal kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Selasa 7 Maret 2023, pawai dimulai pukul 08.00 WIB menggunakan kendaraan roda empat.

Mulai pawai dari halaman Kantor Pemkab Lahat.

Hadir juga, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Unsur Forkopimda Lahat, Sekda Lahat.

BACA JUGA:Ini Lho Rute Arak Arakan Piala Adipura Kabupaten Lahat

Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, TBUPP, seluruh Asisten, seluruh Kepala OPD,

Seluruh Kabag, Direktur RSUD, Camat Lahat, dan sesuai undangan.

Setelah pawai, agenda kegiatan selanjutnya Kick Off Meeting Kegiatan Pamsimas Ta 2023 melalui daring. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB di Ops Room Pemkab Lahat.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Lahat yang diwakilkan kepada Asisten II. Hadir juga Kepala Bappeda atau yang mewakili, Kepala Dinas PRKPP, dan sesuai undangan.

BACA JUGA:Pengukuhan DP Korpri Sumsel, ini Pesan Ketua Umum Korpri Pusat

Pukul 10.30 WIB, Bupati Lahat Cik Ujang SH berangkat ke Kikim Barat, untuk menghadiri acara penyerahan bantuan Bibit Sawit dan Pinang. Lokasinya di Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat.

Hadir juga Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Kepala Dinas Perkebunan, Kadis PUPR, Kadis PRKPP, Kepala Bappeda, Kepala Bapenda, Kepala BKPSDM, Kadis TPHP, Kepala DPMPTSP, Kadis Sosial, Kadis Nakertrans/mewakili, Kasat Pol PP dan Damkar, dan Kadis Kominfo. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: