Deklarasikan Sumsel Bersih Narkoba

Deklarasikan Sumsel Bersih Narkoba

Foto bersama pada acara melaunching Perkebunan Bersinar dan Desa Wisata Tematik Bersinar, di Griya Agung.--

"Untuk mempersiapkan generasi muda ini perlu persiapan dan tidak bisa dilakukan secara parsial tapi komperhensif bersama-sama karena ini adalah tanggungjawab bersama," jelasnya. 

Untuk melakukan pemberantasan narkoba ini menurutnya perlu melibatkan semua pihak mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan lainnya. 

"Merekalah yang menjadi petugas mewakili diri sendiri, mewakili keluarganya untuk ikut memberantas narkoba," jelas Herman Deru. 

Peluncuran dan deklarasi itu sendiri diawali dengan pembacaan ikrar bersinar oleh sejumlah elemen masyarakat. Dalam kesempatan itu juga dilakukan juga pemberian Penghargaan oleh Kepala BNN RI dan Penyematan PIN serta Penghargaan Ungkap kasus oleh Gubernur Sumsel. 

Adapun pemberian penghargaan oleh Kepala BNN RI diberikan kepada Bupati Empat Lawang, Walikota Pagaralam, Bupati Musi Rawas, Waketum Kadin, Penyematan PIN oleh Kepala BNN RI, Ketua APINDO, Ketua Serikat Buruh. Serta penghargaan pengungkapan kasus oleh Gubernur Sumsel dilanjutkan dengan Penandatangan Deklarasi Sumsel Bersih Narkoba. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.IK, M.IK, Kepala BNNP Sumsel Djoko Prihadi, SH.MH serta Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: