Kades Tanjung Jambu Lantik Empat Perangkat Desa

Kades Tanjung Jambu Lantik Empat Perangkat Desa

Kepala Desa Tanjung Jambu Ramdoni SE, lantik 4 perangkat desa yang baru di Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Kamis, 2 Maret 2023.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kepala Desa Tanjung Jambu Ramdoni SE, lantik 4 perangkat Desa yang baru di Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Kamis, 2 Maret 2023.

Dalam pelantikan ini, Kepala Desa melantik tiga Kadus dan satu Kaur TU & Umum yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.


Kades dan Ketua TP PKK Desa Tanjung Jambu bersama 4 perangkat desa yang baru dilantik.--

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi Timur, Edeales Pokal S.STP., MM, Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE MM, dan para Kasi Kecamatan Merapi Timur, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala KUA, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Pol PP Desa, BPD, LPM, Lembaga Adat, PKK, PPUKD, BUMDes, tokoh masyarakat, tokoh agama Serta perangkat desa yang lama.


Suasana acara pelantikan perangkat desa yang baru di Desa Tanjung Jambu.--

Kepala Desa Tanjung Jambu Ramdoni SE mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik. Segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

Dalam kesempatan itu Ramdoni mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan. Semoga sukses selalu dimasa yang akan datang. Kami juga berharap silaturahmi tetap terjalin," harapnya. (*)

Perangkat Desa Tanjung Jambu yang Baru Dilantik :

1. Oktiana (Kadus 1)

2. Mika Apriani (Kadus 2)

3. Melli Anggraini (Kadus 3)

4. Joni Arianto (Kaur TU & Umum)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: