Hari ini, Tanggal Terakhir Kepengurusan PWI Lahat, ini Pesan Ketua PWI Ishak Nasroni

Hari ini, Tanggal Terakhir Kepengurusan PWI Lahat, ini Pesan Ketua PWI Ishak Nasroni

Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Hari ini, tanggal terakhir kepengurusan PWI Kabupaten Lahat masa bakti 2020 – 2023 pimpinan Ishak Nasroni. Selanjutnya, tonggak kepemimpinan PWI Kabupaten Lahat dilanjutkan oleh Nurmala.

Ketua PWI Lahat yang lama, Ishak Nasroni mengungkapkan, terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang tergabung dalam kepengurusan PWI Lahat masa bakti 2020-2023. Terima kasih telah membantu dirinya membesarkan nama PWI Lahat.

“Saya bangga dengan kawan kawan semua. Membantu saya membesarkan nama PWI, sehingga PWI menjadi organisasi primadona bagi kalangan jurnalis,” ucapnya, Minggu 26 Februari 2023.

Pria yang biasa disapa Ujang juga menyampaikan permohonan maaf kepada kepengurusan PWI, bila selama dalam kepemimpinannya, ada salah ucap, maupun salah dalam bertingkah. Namun itu semua, demi untuk membesarkan nama organisasi PWI itu sendiri.

“Walaupun tidak di kepengurusan PWI lagi, saya berharap, tetap jalin tali silaturahmi, jalin kebersamaan, dan tetap saling tegur sapa dimanapun berada,” ujarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: