Penghargaan Tahun Keempat Secara Berturut-turut Diterima Polres Lahat

Penghargaan Tahun Keempat Secara Berturut-turut Diterima Polres Lahat

Polres Lahat menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui KPPN Lahat sebagai satker dengan pengelolaan anggaran terbaik untuk kategori DIPA besar tahun 2022.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bertempat di kantor KPPN, Kapolres LAHAT AKBP S Kunto Hartono SIK MT, yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sunarso SH mendapatkan penghargaan, Kamis, 23 Februari 2023.


--

Penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui KPPN Lahat sebagai satker dengan pengelolaan anggaran terbaik untuk kategori DIPA besar tahun 2022.

Pemberian piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Lahat Siti Rosidah Sundari dan diterima pamgsung oleh Kapoltes Lahat yang diwakili Kabag Ren Kompol Sunarso SH.

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, Polres Lahat mendapatkan piagam penghargaan ini merupakan penghargaan tahun keempat yang secara berturut-turut diterima oleh Polres Lahat

Selanjutnya untuk tahun 2023, kami juga masih membutuhkan dukungan, dorongan dan kerjasama dari para pengguna anggaran guna meningkatkan nilai IKPA menjadi lebih baik lagi.

“Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan piagam tersebut, melainkan dengan kerja nyata serta kerja keras dilakukan oleh satker Polres Lahat. Terutama bidang perencanaan dan keuangan. Hal ini memicu semangat satker lain untuk mencontohkannya,” pungkasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: