Ratusan Insan Pers Berkumpul Di Pendopoan Bupati Lahat Dalam Rangka Ini

Ratusan Insan Pers Berkumpul Di Pendopoan Bupati Lahat  Dalam Rangka Ini

Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni Dan Bupati Lahat Cik Ujang SH Dalam Acara Perayaan HPN 2023 di Pendopoan Bupati Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Kegiatan ini diikuti oleh awak media sebanyak 150 orang, dari 7 organisasi

PWI, IWO, SMSI, JMSI, AWDI, PJS, dan IWO Indonesia. ucapnya. 

 

Sementara itu,Dalam sambutanya Bupati Lahat Cik Ujang SH Mengatakan Alhamdulilah Hari ini Kita Masih Bisa Berkumpul Dalam Rangka Menghadiri Hari Pers Nasional Tahun 2023 , Kabupaten Lahat melalui PWI Lahat telah mengirimkan utusan berangkat ke HPN Medan beberapa waktu lalu,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH.

 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan selamat hari pers nasional. Selamat kepada rekan rekan media dimanapun berada. Khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

 

Terima kasih dan apresiasi kami kepada rekan rekan media, walaupun Pandemi Covid-19 melanda, tapi rekan rekan media tetap menginformasikan seputar Kabupaten Lahat dari berbagai bidang.

 

Informasi yang disampaikan rekan rekan media dapat meningkatkan literasi dan pembelajaran kepada masyarakat.

 

Harus diakui, masyarakat dihadapkan dengan segala informasi yang begitu luar biasa dari berbagai media sosial. Adanya pandemi Covid-19, disrupsi (perubahan) media digital, informasi hanya mengejar jumlah klik, membanjiri konten yang hanya mengejar viral, infomasi yang menyiarkan berita hoax, fitnah, dan adu domba, sehingga menimbulkan permasalahan di masyarakat.

 

Namun, di Kabupaten Lahat. Hal itu tidak terjadi. Bupati Lahat melihat pemberitaan yang disajikan wartawan di Kabupaten Lahat masih kondusif, pemberitaan yang dapat memacu semangat kinerja para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co