Tim Monitoring Kecamatan Merapi Timur Monev di Desa Banjarsari, ini Hasilnya

Tim Monitoring Kecamatan Merapi Timur Monev di Desa Banjarsari, ini Hasilnya

Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Merapi Timur bersama pendamping desa dan pendamping lokal desa, gelar monev di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kecamatan Merapi Timur bersama pendamping desa dan pendamping lokal desa, gelar Monev di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur.

Kegiatan kembali melanjutkan Monitoring Evaluasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahun 2022 di Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Rabu 15 Februari 2023.

Camat Merapi Timur melalui Kasi Ekobang Kecamatan Merapi Timur Yulius Putra SE didampingi  Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE MM, mengatakan pemeriksaan di Desa Banjar Sari seperti desa desa lain yaitu, masih terfokus pemeriksaan administrasi kelengkapan memang secara umum rata rata sudah baik untuk bukti pelaporan kelengkapan administrasi, serta pemeriksaan pembangunan jalan setapak di dusun tiga.

Namun ada beberapa yang masih harus dirapikan lagi untuk surat, kwitansi dan lainnya.

“Tujuannya Monev ini agar dikemudian hari tidak ditemukan kekeliruan sehingga akan memudahkan jika ada kekeliruan yang harus diperbaiki, sehingga penyaluran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa mendatang  laporan administrasi desa dapat lebih rapi dan lebih baik lagi," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: